Zairullah Apresiasi Kunker Dinkes Provinsi Kalsel Ke Tanbu

 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar menerima kunjungan kerja Dinas Kesehatan Propinsi Kalimantan Selatan, Kamis (9/6/2022) diruang rapat Bupati perkantoran Gunung Tinggi.
 
Pada kunjungan ke Tanah Bumbu tersebut, rombongan itu dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan melalui Sekretaris Dinas Sukamo,SKM.M.Kes.
 
Kunjungan  Dinkes Provinsi Kalimantan Selatan di apresiasi Bupati Tanah Bumbu dalam hal pembinaan wilayah terutama berbagai dasar program kesehatan yang prioritas.
 
Apalagi Kabupaten Tanah Bumbu ini katanya yang saat ini memiliki program unggulan yakni utamanya sumber daya manusia.
 
“kerena kita sangat tau kalau bicara pembangunan maka kuncinya adalah SDM.pada dasarnya semua diintervensi dalam 3 hal yaitu kesehatan, pendidikan dan Ekonomi. Dalam 3 hal ini memang kita coba melakukan berbagai inovasi sehingga harapan kedepan kita akan mewariskan generasi generasi tangguh.,”ungkapnya.
 
“Hari ini kita bukan bicara menuntaskan program tapi bagaimana menghasilkan cita cita dari kegiatan dengan harapan akan memberi makna bagi semuanya.”paparnya.
 
Menurutnya, dengan adanya pembinaan wilayah ini akan menjadi sebuah kekuatan bersama disaat memberikan keilmuan dan sekaligus membangun kebersamaan.
 
Adapun kunci keberhasilan adalah kebersamaan, ungkap Bupati.
Baca Juga  Dalam Menjalankan Tugas Reses, Hendaknya Anggota DPRD Jangan di Persulit Masuk Wilayah Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *