Staf Ahli Bupati Apresiasi, Safari Ramadan BUMN Bersama Telkom Gelar Pasar Murah dan UMKM

Asiasatunews.com, Batulicin  – Safari Ramadan BUMN 2023 bersama PT Telkom Indonesia berlangsung di Halaman Mahligai Bersujud, Kapet, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (13/4/2023).

Pada safari ramadan tersebut digelar juga bazar murah dan UMKM dihadiri Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu Bidang Kemasyarakatan dan SDM M Putu Wisnu Wardhana.

Terkait kegiatan itu, M Putu Wisnu Wardhana sangat mengapresiasi dengan digelarnya bazar murah dan UMKM di kabupaten Tanah Bumbu. 

Dia berharap, melalui kegiatan bazar murah dan UMKM ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua, dan memberikan manfaat bagi masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, General Manager PT Telkom Indonesia Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, Dwi Kiansantang, menyampaikan, dalam rangka bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Kementerian BUMN menggelar Safari Ramadan di sejumlah wilayah di Indonesia. Salah salah satunya di Kabupaten Tanah Bumbu.

Apapun kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu meringankan biaya pembelian sembako bagi masyarakat sehingga mereka bisa membeli sembako dengan harga yang murah,” ungkap Dwi.

Kegiatan yang digelar ini membagikan 1.000 paket sembako murah yang bisa didapatkan dengan harga Rp 55 ribu dari paket yang berada diharga sekitar Rp 100 ribu.

Dwi menambahkan, kegiatan tersebut menjadi momentum yang berbahagia mengingat pelaksanaan Safari Ramadan di daerah ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun BUMN yang Ke-25.

“Mudah-mudahan BUMN semakin sukses dan kami bisa menemani dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi bangsa dan negara,”harapnya.

Perlu diketahui, selain bazar murah, juga digelar bazar UMKM yang merupakan binaan dari Kementerian BUMN dan PT Telkom Indonesia. (Red/01) 

Baca Juga  Pemkab Tanbu Ikuti Kick Off Evaluasi KIP-RB-ZI Melalui Vicon dengan Kementeran PANRB Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *