Pemkab Tanbu Diselimuti Duka Atas Meninggalnya Kadiskominfo SP

Asiasatunews.com, Batulicin  – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Lebaran Idul Fithri 1444 Hijriyah hari kedua, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu diselimuti duka.

Beredar kabar, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Tanah Bumbu Ardiansyah tutup usia setelah sempat dirawat di RSUD Ansari Saleh Banjarmasin, Minggu (23/4) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kabar suka cita tersebut tersebar cepat melalui pesan bersambung WhatsApp Group dan akun-akun media sosial.

Seakan masih tidak percaya pejabat yang murah senyum tersebut telah dipanggil sang Khalik, awak media redkal.com pun mencoba menghubungi Direktur Radio Swara Bersujud Sukriansyah untuk menanyakan kebenaran berita tersebut.

“Kabar tersebut memang benar. Keluarga almarhum juga sudah menghubungi,” papar pria yang akrab disapa Bang Sukri itu.

Sementara itu, dikutip dari aktualkalselpost, berita duka tersebut juga tak dibantah istri mendiang, Rusdiana Ardiansyah.

”Maaf, Bapak (Ardiansyah maksudnya, red ) telah meninggal dunia,” kata Rusdiana.

Doa dan ucapan duka pun teriring atas meninggalnya salah satu pejabat terbaik Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu tersebut, termasuk dari Ketua PWI Kabupaten Tanah Bumbu Slamet Riadi.

“Atas nama pribadi dan mewakili teman sejawat, kami turut berbelasungkawa dan mendoakan semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya selama di dunia, diampuni segala dosanya dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan,” ucap Bang Yadi.

Dikabarkan Ardiansyah sempat dirawat di Rumah Sakit Marina Tanah Bumbu beberapa hari, sebelum dirujuk ke Ansari Saleh untuk operasi pemasangan ventilator di jantung. Dan akhirnya, almarhum mengembuskan nafas terakhirnya.

Informasi beredar, almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Cempaka Sari III, Nomor 17, RT 48, Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat pada Senin (24/4/2023). Kemudian akan dishalatkan di Masjid Nahdhatussalam ba’da salat dzuhur dan langsung di kebumikan di Alkah Nahdhatussala, Pematang, Gambut, Kabupaten Banjar. (Red/01) 

Baca Juga  Kecamatan Satui dan Angsana Menjadi Tujuan Akhir Tim Penilaian Desa dan Kelurahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *