Ini Harapan Wabup M Rusli Saat Buka Puasa Bersama Jurnalis Tanbu

Asiasatunews.com, Batulicin  – Guna manjalin silaturahmi dengan para awak media yang ada di Tanah Bumbu, Wakil Bupati (Wabup) Tanbu menggelar acara buka puasa bersama di rumah pribadinya Jalan Mawar Saron, desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (16/4/2023). 
Dalam buka puasa bersama tersebut, para awak media disambut dengan ramah oleh Wabup dan staf khusus Ustadz Hamzah yang sudah menunggu di depan pintu rumahnya menanti kedatangan para jurnalis Tanbu. 

Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri masyarakat, Ajudan dan Protokol Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. 

Wabup yang dikenal cukup akrab dengan para jurnalis tersebut duduk bersama membaur dan makan bersama wartawan yang disertai dengan senda gurau dan berhasil membuat para wartawan tertawa lepas, baik wartawan surat kabar harian, maupun wartawan media elektronik dan online.

Dalam sambutan singkatnya, M Rusli juga mengatakan usai lebaran nanti, hendaknya terus berkumpul dengan para insan pers untuk Coffee Morning dan dijadwalkan secara rutin pada hari tertentu. 

“Saya inginnya setiap dua minggu atau sebulan sekali ada agenda Coffee Morning dengan rekan-rekan pers untuk sharing dan bertukar pikiran. Bisa kita jadwalkan nanti, Agar hubungan silaturahmi antara teman-teman pers dengan Pemkab Tanbu tetap terjalin dengan baik,” sebut M Rusli. 

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tanah Bumbu Slamet Riadi atau kerab disapa Bang Yadi mengucapkan terimakasih atas undangan Buka Puasa bersama dengan Wakil Bupati Tanah Bumbu M Rusli di minggu akhir bulan suci Ramadan 1444 Hijriah. 

“Semoga melalui acara silaturahmi dan Bukber ini, hubungan antara Pemerintah Daerah dan wartawan di Tanah Bumbu dapat berjalan dengan baik”, sehingga informasi yang ada bisa tersampaikan sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat di Bumi Bersujud, tegas Ketua PWI. (Red/01) 

Baca Juga  Mendata Aset Daerah, BPKAD Tanbu Turunkan 40 Tenaga Terlatih Ke Lapangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *