Menyambut Hari Jadi Tanbu Ke 19, Disperkimtan Adakan Lomba Hias Pintu Gerbang Desa dan Mural

 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Momen hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 19, menjadi target Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Tanah Bumbu, segera menggelar lomba menghias pintu gerbang desa dan
lomba melukis tembok mural.
 
Lomba yang bakal di gelar  Pemerintah Daerah ini, dibanjiri dengan hadiah hingga puluhan juta rupiah. 
 
Untuk lomba pintu gerbang desa diperlombakan menginggatkan suasana Serambi Madinah makin terasa di Bumi Bersujud. Seluruh desa diminta untuk mengikuti kegiatan ini, diutamakan untuk kawasan jalan raya nasional dan jalan poros kabupaten, harapnya.
 
Pemerintah Daerah Tanah Bumbu melalui Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertahanan Tanah Bumbu, H Ansyari Firdaus, inginkan semua Pemerintah desa dapat berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Jadi Tanah Bumbu. 
 
Penghargaan untuk pemenang akan diberikan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar, tepatnya pada momen Hari Jadi ke XIX Tanbu, 8 April mendatang.
 
Pada lomba kreasi pintu gerbang ini, peserta diwajibkan dari aparatur desa atau kelurahan, dengan pintu gerbang yang sudah ada, katanya.
 
Untuk lomba ini dapat menampilkan kearifan lokal desa atau ciri khas desa setempat, dan diminta kreasi pintu gerbang tersebut boleh diupload ke instagram dengan hastag #lombakreasidisperkimtan2022.
 
Perlu diketahui, bahwa Mural tidak dibenarkan mengandung SARA dan pornografi, dan lomba ini akan dilaksanakan di pantai pagatan, Sabtu 26 maret 2022 mendatang.
 
Semua perlombaan ini tanpa di pungut biaya, segera hubungi panitia pendaftaran lomba, dengan WA Doni nomor, 083869966686 dan Hery 085345062726.
Baca Juga  Pemkab Tanbu Terima Penghargaan Penilaian Kinerja Delapan Aksi Konvergengsi Penurunan Stunting Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *