Ini Pesan Ketua KONI Kalael Setelah Selesai Melantik Pengurus KONI Tanbu

Asiasatunews.com, Batulicin   – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar diwakili Sekretaris Daerah H Ambo Sakka menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2023-2027 di Soraja Hall Hotel Ebony Batulicin, Rabu (19/4/2023) sore. 

Terkait acara ini, Sekda Ambo Sakka menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dikukuhkan dan dilantiknya pengurus KONI Tanbu. 

Dalam hal ini Pemerintah Daerah berkomitmen  mendukung KONI untuk terus maju dan mencetak prestasi yang lebih baik, ungkap Sekda. 

Untuk itu, pengurus KONI hendaknya dapat menjalankan fungsi dan tanggungjawab dalam tugas dengan baik, serta menjalin sinergi bersama lintas sektor. 

“Ayo bersama sama kita terus  menjaga  kekompakan untuk membangun organisasi ini sehingga bisa meraih prestasi yang diinginkan, “katanya.

Kami atas nama Pemerintah sangat bangga, sebelumnya Tanah Bumbu mampu meraih prestasi peringkat tujuh pada Porprov tanpa persiapan yang matang, maka kalau ditargetkan setahun atau dua tahun kedepan, dengan persiapan yang lebih matang maka tentunya bisa meraih peringkat tiga atau lima besar, harapnya. 

Dalam kesempatan itu, Ketua KONI Kalsel diwakili oleh Sekretaris KONI Kalsel Enly Hadiyanor, mengapresiasi baik prestasi yang diraih KONI Tanbu pada ajang Porprov, dari urutan 10 hingga bisa meraih peringkat 7.

“Dengan adanya progres peningkatan prestasi olahraga di Tanah Bumbu, Kami dari KONI Kalsel mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemda dan kami menitipkan KONI kedepannya,” tegasnya. 

Adapun pengurus KONI Tanbu yang dikukuhkan dan dilantik setelah sebelumnya terpilih pada musyawarah KONI Tanbu pada 9 Februari 2023 lalu, yaitu Ketua Umum KONI Tanbu dijabat oleh I Dewa Gede Parta, Wakil Ketua Umum 1 dijabat oleh Aly Perdana Patarai, Wakil Ketua Umum 2 dijabat Abdul Kadir Jailani, Sekretaris oleh Chandra Kusairi, dan Bendahara dijabat Andi Adam. (Red/01) 

Baca Juga  Pemkab Tanbu Ikuti Rakor Sosialisasi Yang di Gelar Deputi Bidang Koordinasi Revolusi Mental

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *