Tiga DWP Dinas Tanbu Menggelar Peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriah

Asiasatunews.com, Batulicin  – Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari tiga Unit yaitu DWP Unit Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DiskominfoSP), DWP Unit Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), dan DWP Unit Dinas Perikanan Kabupaten Tanah Bumbu menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah dalam pertemuan rutin bulanan, Rabu (15/2/2023) bertempat di Aula Disperkintan kawasan perkantoran Gunung Tinggi Tanbu. 

Adapun Peringatan tersebut bertemakan “Dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, marilah kita jadikan sholat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat untuk mewujudkan Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah”.

Acara ini dihadiri Ketua DWP Unit DiskominfoSP Rusdiana Ardiansyah, Ketua DWP Disperkimtan Desy Triana Firdaus, dan Ketua DWP Unit Dinas Perikanan Mustabihah Dahliansyah bersama pengurus dan anggota.

Terkait hal ini, Kepala Disperkimtan H Ansyari Firdaus yang turut hadir dalam pertemuan rutin bulanan sekaligus peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP dari tiga unit SKPD tersebut.

Acara diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Ustaz Hidayatullah.

Dalam ceramahnya, Ia banyak memberikan motivasi, terutama terkait iman dan taqwa, serta meningkatkan amal dan ibadah. (Red/01) 

Baca Juga  Tim Satgas PPKM Pelabuhan Bunati Terus Perketat Pemeriksaan Pintu Masuk Pelabuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *