Giat Operasi Patuh Intan 2021 Polres Tanbu, Ciptakan Budaya Tertib Berlalulintas di Jalan

(Fhoto : Apel gabungan giat operasi patuh Intan 2021 di halaman kantor Polres Tanah Bumbu, senin (20/9/2021)
 
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Jajaran Kepolisian Resort Tanah Bumbu melaksanakan apel gabungan gelar pasukan operasi Patuh Intan 2021 di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Senin (20/9/2021) pagi.
 
Pada apel gabungan gelar pasukan operasi patuh Intan tahun 2021 di ikuti anggota Polri,TNI, Dishub dan Satpol-PP Tanah Bumbu.
 
Untuk pelaksanaan Operasi Patuh Intan tahun 2021 berlangsung 14 hari ke depan, mulai dari tanggal 20 september sampai 3 oktober 2021 mendatang.
 
Isi sambutan Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Mahesa Sugriwo, yang di sampaikan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih mengatakan, dilaksanakannya operasi patuh intan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan, dan budaya tertib berlalu lintas di jalan, serta mengurangi angka kecelakaan di daerah Kabupaten Tanah Bumbu.
 
“Kegiatan operasi Patuh Intan 2021 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dilaksanakan selama 14 hari, ungkap Kapolres Hinawan.
 
Kegiatan Patuh Intan di tahun 2021, lebih kepada preventif, persuasif serta humanis, dengan mengedepankan kegiatan yang selaras dengan program penanggulangan Covid-19, katanya.
 
Semantara untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan operasi Patuh Intan dilaksanakan tindakan represif, tapi mengutamakan tindakan prinsip berupa edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan kegiatan sosial.
 
Pada apel Operasi patuh intan itu, turut berhadir Kapolres Tanah Bumbu, Danlanal, Dandim 1022/ TNB, Kadishub dan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu.
Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Tanbu Tabur Bunga Di Taman makam Pahlawan Pagatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *