Bupati Zairulllah Bersyukur, Hari Jadi Tanbu Ke 20 Tepat Pada Bulan Suci Ramadan 1444 H

Asiasatunews.com, Batulicin – Untuk memajukan daerah,  Pemerintah daerah terus bertekad melakukan berbagai cara, kali ini tampak Nuansa religius terlihat pada Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 20, yang digelar di Halaman Kantor Bupati perkantoran Gunung Tinggi, Sabtu (8/4/2023).

Puncak peringatan Hari Jadi mulai berlangsung pada pukul 16.00 wita tampak khidmat yang diawali dengan pembacaan ayat suci al-quran. Kemudian diisi dengan zikir, sholawat, ceramah agama, serta doa bersama.

Semua pejabat dan para undangan yang hadir mengenakan pakaian muslim berwarna putih-putih, dengan duduk ala lesehan di setiap lokasi tenda yang ada. 

Bupati  HM Zairullah Azhar saat rapat dengan Kepala SKPD beberapa waktu yang lalu mengatakan, sangat bersyukur karena peringatan Hari Jadi Tanbu bertepatan dengan bulan Ramadan 1444 Hijriyah yang penuh berkah.

Sebagaimana mana sabda Rasulullah SAW, “Ada tiga golongan yang doa mereka tidak ditolak: pertama orang yang berpuasa hingga ia berbuka, kedua imam yang adil serta yang ketiga doa orang yang dizalimi.” (HR Tirmidzi).

Ramadan dan Hari Jadi Tanah Bumbu kali ini adalah momentum yang tepat untuk melangitkan doa dan membumikan ikhtiar sebagaimana tema Hari Jadi ke-20 yaitu “Melalui Program 1 Desa 1 Masjid, Kita Langitkan Doa dan Bumikan Ikhtiar Sebagai Implementasi Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah”, tegas Zairulllah.(Red/01) 

Baca Juga  Bupati Zairullah Berharap ASN dan Non ASN Terus Lakukan Sholat Dhuha Sebelum Memulai Masuk Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *