Antusias Warga Desa Sungai Cuka dan Sebamban Baru Sambut Kedatangan Wabup M Rusli

Asiasatunews.com, Batulicin – Tak henti – hentinya Wakil Bupati terus melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan bersilaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yang di desa dan kota wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Kali ini, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tanah Bumbu Muhammad Rusli mengunjungi dua desa, yaitu desa Sungai Cuka Kecamatan Angsana dan desa Sebamban baru Kecamatan Sungai Loban, pada senin (20/3/2023) siang.

Dalam kunker Wakil Bupati ke desa  didampingi staf khusus Ust H Hamzah dan diterima langsung oleh tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda desa setempat.

 

Selain bersilaturahmi bersama warga desa, Wabup juga menampung aspirasi masyarakat dalam pertemuan itu.

Pada kesempatan itu, Wabup M Rusli mengatakan kepada masyarakat agar selalu menjaga hubungan tali persaudaraan, kekompakan dan selalu mengutamakan persatuan dan silaturahmi yang baik, apalagi pasca pesta demokrasi Pilkades hendaknya tetap menjaga keamanan dan kondusif daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk itu, Wabup berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dengan seluruh elemen masyarakat dan pelaku usaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa terus ditingkatkan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat desa Sungai Cuka dan Sebamban Baru untuk mengayunkan langkah untuk mewujudkan pertumbuhan perekonomiannya,” sebut Wabup. (Red/01) 

Baca Juga  Bupati Zairullah Berharap BPD Bersinergi dengan Kades Untuk Sejahterakan Masyarakat Desa Setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *