Yayasan SSG Bagikan Sembako dan Uang Tunai Kepada 35 Warga Tidak Mampu 

Asiasatunews.com, Batulicin – Tak henti hentinya bergerak Yayasan Segaris Senyum Gemilang (SSG) Kabupaten Tanah Bumbu untuk menyerahkan berbagai jenis bantuan kepada warga  yang tergolong tidak mampu dan janda tua di daerah.

Setelah memberangkatkan ratusan santri dan santriwati kemarin, kini SSG membagikan kembali paket sembako kepada 35 warga miskin yang berdomisili desa persiapan Anugerah Sejahtera,Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalsel, kamis (6/7/2023) pagi.

Pembagian paket sembako dan uang tunai kepada warga tidak mampu dilakukan dari rumah ke rumah (Door to door) yang dipimpin langsung oleh pendiri Yayasan Segaris Senyum Gemilang (SSG) Afrida Eka Yuniarti didampingi Pjs Kades Anugerah Sejahtera Zunaidy serta sejumlah anggota SSG Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan tersebut, pendiri Yayasan SSG Afrida Eka Yuniarti mengatakan, jumlah paket yang sudah dibagikan hingga sampai pada hari ini sudah berjumlah 120 paket, yang tersebar di 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Kusan Hilir, Karang Bintang dan hari ini di wilayah Kecamatan Simpang Empat.

Kemudian 130 paket sembako yang akan dibagikan kembali pada besok hari jumat kepada warga tidak mampu berada di 4 desa, yang  di 4 kecamatan, yaitu di Kecamatan Sungai danau, Teluk Kepayang, Angsana dan Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu.

Lebih lanjut lagi, Eka menyampaikan hal pembagian paket sembako dan uang tunai kepada warga di Tanah Bumbu akan terus berkelanjutan.

Dalam kesempatan itu, Pjs Kades Anugerah Sejahtera  Zunaidy sangat mengapresiasi bantuan yang telah dilakukan oleh Yayasan SSG untuk warganya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang tidak mampu.

Terpisah, Rusidah (54) warga Rt 8 desa Anugerah Sejahtera yang mendapatkan paket sembako dan uang tunai dari yayasan SSG mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, pendiri dan semua pengurus SSG yang ada di Tanbu.

Baca Juga  Pemerintah Pusat Sembilan Puluh Persen Menyetujui Proyek Bendungan Kusan di Tanbu

Kami berharap, pembagian paket sembako yang dilakukan oleh SSG akan terus berlanjut hingga nanti, kata Rusidah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *