Update Terkonfirmasi Covid 19 Tanbu Mengalami Kenaikan 6 Kasus Terkonfirmasi

 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Ini merupakan Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (28/9/2021) per jam 16.00 WITA.
 
Berdasarkan data yang ada, kini terdapat penambahan kasus terkonfirmasi yang terjadi di Bumi Bersujud.
 
Adapun penambahan terkonfirmasi tersebut berjumlah 6 kasus. Secara keseluruhan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu menjadi 6.043 kasus.
 
Dari semua itu, 5.729 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, 31 orang masih dalam perawatan dan 283 orang meninggal dunia.
 
Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dalam berbagai kesempatan terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.
 
Hal ini agar semua upaya yang telah dilakukan pemerintah dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa, seperti sosialisasi, himbauan, hingga pembatasan kegiatan, dalam pencegahan penularan Covid-19 bisa memberikan hasil.
 
Perlu di ketahui, untuk perkembangan lainnya terkait Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu bisa dilihat melalui website corona.tanahbumbukab.go.id 
Baca Juga  Bupati Zairullah Membuka Rakor Potensi Bencana Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *