Sekda Ucapkan Sukses Kepada Andrean Atma Maulani Yang Menduduki Sebagai Ketua DPRD Baru Tanbu

Asiasatunews.com, Batulicin – Terhitung kurang lebih sudah satu bulan Kursi Ketua DPRD  Tanah Bumbu sempat mengalami kekosongan akibat Ketua DPRD  H Supiansyah meninggal dunia  pada 23 Maret 2023 yang lalu.

Terkait kekosongan Kursi Ketua DPRD Tanbu tersebut, akhirnya Andrean Atma Maulani yang sebelumnya menjabat ketua komisi III tersebut kini secara sah Dia menduduki jabatan barunya sebagai ketua DPRD periode 2019 – 2024.

Adapun pengangkatan Andrean Atma Maulani sebagai Ketua DPRD Tanbu, telah disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Said Ismail Khollil Alydrus saat rapat Paripurna dalam rangka usulan pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPRD Tanah Bumbu, Kamis (27/4/2024) di ruang rapat DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. 

“Perlu kami sampaikan tentang usulan pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang baru,” sebut Said Ismail. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, H Mukhlis, mengatakan, pengumuman usulan pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2019-2024.

“Usulan pergantian H Supiansyah sebagai Ketua DPRD Tanah Bumbu karena beliau meninggal dunia. Dan usulan pengangkatan Andrean Atma Maulani sebagai Ketua DPRD Tanah Bumbu yang baru, ujar Mukhlis. 

Terkait adanya pengangkatan Ketua DPRD Tanah Bumbu yang baru sangat di apresiasi oleh Pemerintah Daerah, kami selalu Sekretaris Daerah Tanah Bumbu  mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada almarhum, H. Supiansyah, kata sekda Ambo Sakka. 

Selain itu, Ambo Sakka menilai , sangat luar biasa, dan berjasa bagi Kabupaten Tanah Bumbu, yang kita cintai ini. Beliau adalah sosok pemimpin sebagai orang tua yang membimbing kami dalam pengendalian di pemerintah Tanah Bumbu ini, memediasi memfasilitasi hubungan humanis selama ini antara eksekutif dan legislatif. 

“Kita juga mengucapkan selamat Kepada Andre Maulani yang diangkat sebagai Ketua DPRD Tanbu yang baru, dengan harapan bisa kita tingkatkan sinergitas eksekutif dan legislatif,” sebut Ambo Sakka. 

Baca Juga  Megah Kantor Desa Kanuar di Resmikan Bupati Zairullah

 Ketua DPRD Tanbu, Andrean Atma Maulani selesai pengangkatan dirinya  berjanji akan meneruskan program Alharhum, H. Supiansyah. 

Saya akan melakukan koordinasi dengan fraksi-fraksi, dan pak Sekwan, serta dengan pemerintah Tanbu, terus dengan instansi vertikal lainnya, pada prinsipnya bersilaturahmi, kata Andrean Atma Maulani. (Red/01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *