Antar Berkas 35 Bacaleg Ke KPUD Tanbu, Ketua DPD PAN Harapkan Ini 

Asiasatunews.com, Batulicin – Tepat pukul 12.00 Wita, Partai Amanat Nasional (PAN) yang dimotori Hj Hamsiah selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Tanah Bumbu resmi mendaftarkan Bacalegnya ke kantor KPUD setempat yang terletak di Kecamatan Batulicin.

Semarak pawai iring-iringan tabuhan hadrah dan yel yel “PAN Menang, PAN Siap Bantu Rakyat, PAN Siap Birukan Kalsel serta Ratakan” saat itu menjadi perhatian khusus masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Tanah Bumbu Hj Hamsiah, Minggu (14/5/2023) siang mengatakan, jumlah Bacaleg PAN yang didaftarkan hari ini ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) memenuhi kuota, yakni sebanyak 35 orang.

Ia berharap dengan Nomor urut partai 12 dan mendaftarkan Bacaleg ke KPU juga tepat jam 12 bisa menjadi berkah bagu semua, khususnya masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

“Selaku Ketua DPD PAN Tanbu, tentunya kami berharap 13 – 14 kursi caleg dari partai PAN harus sukses duduk menjadi anggota DPRD, dan mendapat unsur pimpinan di DPRD,” sebut Hj Hamsiah.

Ia yakin suara PAN pada Pileg 14 Pebruari 2024 mendatang bisa naik signifikan lantaran banyaknya dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, seperti generasi milenial, hingga orang dewasa.

Menurut Hj Hamsiah, PAN cerminan suara rakyat, dan juga menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia dengan tujuan untuk pemerataan kesejahteraan masyarakat, tanpa memandang suku, agama dan golongan.

“Caleg-caleg kami merupakan kader terbaik di dapil masing-masing dan in syaa Allah semuanya amanah. Oleh sebab itu kami mengajak seluruh warga Tanah Bumbu untuk dapat memilih PAN pada pemilu 2024,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu dan aparat keamanan yang telah memberikan pelayanan terbaik dalam proses pendaftaran caleg ini dan juga pada para kader yang telah ikut membantu dalam tahap pendaftaran hari ini.

Baca Juga  Kecamatan Kusan Hilir Bagikan Masker Gratis Ke Warga, Tekan Penyebaran Virus Covid 19 Tanbu

Terpisah, Caleg Partai PAN DPR RI Ruly Rozano mengatakan, PAN itu ibarat madu didatangi semut, dan ketua DPD PAN itu rendah hati tidak mau menarget kursi ketua DPRD. “Tolong doa dan mohon dukungannya semua untuk partai PAN pada Pileg 2024 nanti,” harap Ruly.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPUD Tanah Bumbu Makhruri mengatakan berkas semua caleg dari PAN kabupaten Tanbu yang sudah diserahkan ke KPUD semuanya dinyatakan lengkap. (Red/01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *