Komitmen Program Jumat Berkah, DWP Tanbu Bagikan Rutin Sembako Kepada Warga Tak Mampu

Asiasatunews.com, Batulicin  – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu terus konsisten dalam menjalankan programnya. Salah satu kegiatannya mengadakan Jumat berkah berbagi kepada pedagang, tukang beca, para pemulung serta masyarakat yang layak menerima, di Kecamatan Batulicin, Simpang Empat, Kusan Hilir, Jum’at (23/6/2023) terlaksana.

DWP Tanbu berbagi, disambut baik dan senang hati oleh masyarakat, meraka berterima kasih dan bersyukur karena peduli untuk berbagi sembako dan nasi kotak secara gratis dan ini juga sekaligus mengajarkan serta mengingatkan kepada kita semua terus peduli kepada sesama.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Ambo Sakka, M.Pd mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh DWP, meskipun kegiatan berbagi ini sederhana namun dampaknya sangat besar bagi masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah oleh DPW Kabupaten Tanah Bumbu yang langsung di motori oleh Ketua DWP Tanbu Hj. Hasnah Mashude, ungkap Ambo Sakka.

Sementara itu Hj. Hasnah Mashude, SE, M.Si, selaku Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu mengatakan hari ini kita melaksanakan jumat berbagi, dengan berbagi kita bisa mengekspresikan kepedulian terhadap orang lain atau lingkungan.

“Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah dan berkah bagi kita semua,” Ucapnya saat memberikan sambutan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Hasnah Mahude didampingi sejumlah pengurus.

“Kegiatan ini merupakan wujud aksi nyata kami untuk hadir ditengah-tengah masyarakat. Kali ini kami berbagi senyum untuk para pekerja kasar, seperti tukang beca, para pemulung, pedagang pasar harian yang membutuhkan di di Wilayah Kecamatan Batulicin, Simpang Empat, Kusan Hili,” kata Hasnah.

DWP Tanbu berkomitmen akan terus mengambil peran. Karenanya hadirnya DWP untuk meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat, memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengembangkan kesetiakawanan sosial, gotong royong dan bertoleransi dalam kehidupan bermasyarakat. (Red)

Baca Juga  Tampung Aspirasi Masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19, Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar Gelar Vicon Se Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *