Kodim 1022/Tanah Bumbu dan Koramil Kunjungi Pensiunan TNI dalam Rangka HUT Kodam VI/Mulawarman ke-65

Asiasatunews.com, Batulicin – Personil Staf Kodim 1022/Tanah Bumbu dan Koramil sejajaran mengadakan kunjungan ke rumah-rumah pensiunan TNI dan Warakawuri Kodim 1022/Tnb pada Rabu (12/7/2023).

Kegiatan anjangsana ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-65 Kodam VI/Mlw.

Suasana keakraban terlihat jelas selama kegiatan anjangsana berlangsung. Meskipun jarang bertemu secara langsung, komunikasi antara para pensiunan TNI dan Warakawuri selalu terjaga dengan baik.

Selama kegiatan anjangsana, Dandim 1022/Tnb bekerja sama dengan Lazis Assalam Fil Alamin memberikan bingkisan sebagai tanda perhatian dan kebersamaan. Semoga komunikasi antara keluarga besar TNI tetap terjaga dengan baik.

Anjangsana ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-65. Ini merupakan momen penting untuk menjalin komunikasi antara keluarga besar TNI, terutama di Kodim 1022/Tnb, kata Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Priya Firmansyah, yang mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Aldin Hadi, S.H., M.Tr (Han).

“Kegiatan anjangsana hari ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Kodam VI/Mulawarman ke-65. Ini adalah kesempatan untuk mempererat komunikasi antara seluruh keluarga besar TNI, khususnya di Kodim 1022/Tanah Bumbu,” ujarnya.

“Meskipun para pensiunan TNI tidak lagi aktif bertugas dan ibu-ibu Warakawuri tidak lagi tergabung dalam Persit, namun komunikasi dan ikatan kekeluargaan yang telah lama terjalin dengan baik akan terus dijaga dan dipelihara,” tambah Kasdim 1022/Tnb. (Red)

Baca Juga  Sekda Ambo Sakka Terima Rekomendasi LKPJ 2022 Dari Legislatif Tanbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *