Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar Silaturahmi Ke Istana Anak Yatim Tanbu di Sambut Bupati Zairullah

Asiasatunews.com, Batulicin  – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa {PKB) Abdul Muhaimin Iskandar berkunjung Ke Istana Anak Yatim Tanah Bumbu disambut langsung oleh Bupati Zairullah Azhar bersama jajaran SKPD, anggota DPRD, para alim ulama, dan sejumlah para undangan lainnya berlangsung di pendopo Istana anak yatim, jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (15/3/2023) siang.

Kunjungan kerja (Kunker) Wakil ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar ke Kabupaten Tanah Bumbu tersebut didampingi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Abdul Halim Iskandar serta Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Waket DPR RI mengatakan, sangat bersyukur bisa bertemu bersama anak yatim dan para santri yang ada di Istana anak yatim Darul Azhar Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

 

“Semoga melalui kunker ini, semua santri dan anak yatim yang ada ditempat ini akan mendapatkan berkah dari Allah, dan apa yang mereka cita citakan insya Allah dengan keyakinan dan terus tetap bersemangat semua bisa terwujud, baik itu cita-cita mau jadi anggota DPR RI, DPRD ataupun menjadi Bupati,” ungkap Muhaimin Iskandar.

Kedatangan Abdul Muhaimin Iskandar atau lebih di kenal dengan sapaan Gus AMI di Bumi Bersujud adalah bersilaturahmi sekaligus untuk minta doakan kepada anak – anak yatim dan santri Darul Azhar, agar Pemilu tahun 2024 mendatang, dia mencalonkan diri dan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.

Terpantau di lapangan oleh redkal.com, selain mengunjungi Istana anak yatim, dan Rapat Koordinasi (Rakor) DPW, DPC, LPP serta Caleg PKB Se Kalsel yang di gelar di gedung Bersujud II Tanbu, Gus AMI juga berkesempatan menyerahkan ribuan persil Sertifikat Hak Milik (SHM) atas tanah warga transmigrasi, yang berlangsung di depan halaman kantor Bupati Tanah Bumbu  Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin.

Baca Juga  Tujuh Belas SKPD Tanbu Menerima Penghargaan dari Bupati Zairullah

Mengakhiri sambutannya, Waket DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar yang juga merupakan Ketua Umum Anak Yatim se-Indonesia.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar menjelaskan, bahwa kunjungan Muhaimin kesini adalah bersilaturahmi dengan anak – anak yatim dan para santri yang ada Istana anak yatim Darul Azhar.

“Sebagai Bupati Tanah Bumbu, dan  seluruh jajaran Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Wakil Ketua DPR RI dan semua rombongan di Bumi Bersujud,” tegas Bupati. (Red/01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *