Ketua PWI Tanbu Mengapresiasi PT Arutmin Batulicin Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis 

Asiasatunews.com, Batulicin  – Tradisi buka puasa bersama (Bukber) telah menjadi momen yang dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia.

Hal demikian juga dimanfaatkan oleh perusahaan tambang batubara PT Arutmun Indonesia Site Batulicin yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, untuk melaksanakan acara buka puasa bersama dengan puluhan jurmalis yang bertugas di daerah ini, berlangsung di aula kantor PT Arutmiin desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat, rabu (5/4/2023). 

Dalam kesempatan ini, Superintendent CDEA PT Arutmiin Batulicin, Akhmad Nurkholis mengatakan, bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan antara jurnalis dan mitra lainnya.

Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, kami berharap dengan Terlaksananya acara buka bersama ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan makin memperkuat rasa kekeluargaan yang telah terjalin diantara kita, ungkap Nurkholis.

Selain itu, Nurkholis juga menyampaikan buka bersama awak media sudah beberapa tahun terus dilaksanakan oleh PT Arutmiin Batulicin, dan semua Media kami undang, baik itu Media cetak, Online maupun elektronik, semoga melalui momen buka puasa bersama (Bukber) di bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah ini akan menjadi berkah buat kita semua, amin yaa rabbal alamin. 

PT Arutmiin Batulicin tak hanya menggelar buka puasa bersama, namun juga membagikan puluhan paket belanja berupa Voucher kepada semua Jurnalis yang hadir. 

Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri perwakilan Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Tanbu, Perwakilan Badan Intelijen Negara (BIN), tokoh agama, karyawan PT Arutmiin Batulicin dan PT Arutmiin Perwakilan Banjarbaru serta sejumlah tamu undangan lainnya. 

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan Terima kasih atas undangan PT Arutmiin Indonesia tambang Batulicin terhadap para jurnalis yang selama ini terus menggelar buka puasa bersama dengan awak media yang ada di Bumi Bersujud.

Baca Juga  Monev Hari Pertama, Bupati Zairullah Kunjungi Dua Masjid

Semoga melalui buka bersama ini, kami mendoakan PT Arutmiin Batulicin semakin lancar dalam menjalankan usahanya di bidang pertambangan batubara diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu pada khususnya. 

Untuk itu kami berharap kepada PT Arutmiin Batulicin agar terus tetap menjalin kemitraan  bersama para jurnalis atau awak media yang yang bertugas di daerah ini, begitu juga hendaknya sejumlah perusahaan lainnya, agar berita bisa tersampaikan kepada masyarakat luas melalui sejumlah media yang ada diwilayah Tanah Bumbu. (Red/01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *