Ketua DWP Sebut Isra Mi’raj Tidak Hanya Mendapat Asupan Rohani dan Juga Menjadi Ajang Silaturahmi 

Asiasatunews.com, Batulicin  – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu memperingati Isra Mikraj Nabi Muhhamad SAW 1444 Hijriah, Jum’at (17/2/2023) pagi.

Peringatan Isra Mikraj dibuka langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude di Aula Gedung Sekretariat PKK Kapet Kecamatan Simpang Empat.

Selain anggota Dharma Wanita, dalam peringatan hari penting bagi umat Islam tersebut turut ikut serta anggota DWP dari instansi vertikal.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.30 itu diisi ceramah agama oleh Ustazah Maryatul Ilmiyah dengan tema keutamaan Shalat sebagai kuncinya langit.

Hj Hasnah Mashude dalam sambutannya, mengungkapkan pentingnya kegiatan pengajian digelar guna menambah pengetahuan agama sebagai umat Islam agar selalu berada dijalan yang benar.

“Acara seperti ini tidak hanya dalam rangka mendapatkan asupan rohani, melainkan menjadi ajang silaturahmi dan sharing antar sesama,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Ketua DWP Tanbu itu juga mengajak para anggotanya mampu mengimplementasikan isi dari ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustazah dalam kehidupan keluarga.

Di akhir sambutan Ketua DWP Tanbu juga melauncing kelompok Majelis Taklim Maratusholehah, serta memberikan santunan kepada anak yatim. (Red/01) 

Baca Juga  Hasil Monitoring Penertiban THM, Dinas Satpol PP dan Damkar Berhasil Menyita Peralatan Hiburan Karaoke Yang Buka Bukan Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *