Kejari Tanbu Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako dalam Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23

Asiasatunews.com, Batulicin – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23, Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu menggelar bakti sosial dengan kegiatan bagi-bagi sembako pada Kamis (13/7/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, I Wayan Wiradarma, dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tanah Bumbu, Ny. Evayani Wiradarma, memimpin kegiatan tersebut. Mereka memulai kegiatan dengan melakukan silaturahmi dan meminta doa agar diberikan keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain itu, mereka juga menyerahkan bantuan berupa 50 paket sembako.

Setelah kegiatan di Pondok Pesantren Nurussalam Batulicin, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Yatama Zulfah di Jalan Lapangan 5 Oktober, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

Setelah menyelesaikan kegiatan di Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Yatama Zulfah, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Panti Asuhan LKSA Kasih Ibu Batulicin di Jalan Veteran, Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat. Kegiatan berakhir di sana, dan rombongan kembali ke Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu untuk melakukan silaturahmi dan menyerahkan bantuan kepada para tenaga kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanah Bumbu, yang telah berdedikasi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tanah Bumbu berharap bahwa kegiatan bakti sosial ini dapat memperkuat kepedulian sosial kepada sesama, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan tujuan peningkatan ekonomi, khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami akan melanjutkan bakti sosial ini hingga hari puncak acara, yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2023, sejalan dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023, yaitu Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Sosial,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu. (Red)

Baca Juga  Dinsos Tanbu Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *