Ini Pesan Bupati Zairullah Setelah Melantik Pejabat Eselon II dan III

Asiasatunews.com, Batulicin  –  Untuk kemajuan daerah setempat terus menjadi perhatian Bupati Kabupaten Tanah Bumbu  HM Zairullah Azhar untuk melantik 125 pejabat Tinggi Pratama Administrator, Pengawas, dan Fungsional yang berlangsung di Ruang Rapat Bersujud I, Batulicin, Kamis, (6/4/2023) siang. 

Sebanyak 88 orang pejabat fungsional dari Eselon III dan Eselon IV, serta 37 orang dari pejabat administrator dan pengawas lingkup pemkab Tanbu. 

Terkait pelantikan ini, Bupati Zairullah mengatakan pejabat yang baru dilantik semoga selalu diberikan kekuatan dalam menjalankan amanahnya. Namun ada satu hal yang paling ditekankan adalah tentang Manajerial, bahwa kepemimpinan adalah kata kunci melaksanakan tanggung jawab dan amanah.

Bupati juga menambahkan, bahwa ada hubungan yang harus dibangun antara masyarakat dan jajaran internal pejabat Tanah Bumbu.

“Semoga pejabat yang baru dilantik agar punya komitmen bahwa jabatan adalah amanah dan itu merupakan hidayah dari Allah SWT,” sebut Bupati. 

Maka dari itu, amanah yang dijabat ini,hendaknya dijalankan dengan baik, sungguh-sungguh serta rasa penuh tanggung jawab.dan untuk terus memperbaiki kualitas diri, baik yang bersifat ilmiah maupun ilahiah.

Terlihat dalam pelaksanaan pelantikan pejabat tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka, Anggota DPRD Tanah Bumbu, para pejabat lingkup Pemkab Tanbu, Komite Percepatan Pembangunan Daerah setempat, dan sejumlah tamu undangan. (Red/01) 

Baca Juga  Disporapar Tanbu Menggelar Ramadan Cake Fair di Taman Edukasi, Bupati Zairullah Membeli Takjil Untuk Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *