Harjad Tanbu Ke 20 Bakal Digelar Pameran Pembangunan, Sekda  Ambo Sakka Harapkan 200 Stand Yang Tersedia Terisi Penuh

Asiasatunews.com, Batulicin  – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H. Ambo Sakka meninjau persiapan pelaksanaan pameran pembangunan Tanbu Expo 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke-20 dan Pesta Pantai Budaya Maritim Pesona Mappanre Ri Tasi’e Pagatan. 

” Peninjauan langsung kelapangan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pameran pembangunan dan Pesta Pantai Budaya Maritim Pesona Mappanre Ri Tasi’e,” kata Ambo Sakka, Rabu (17/5/2023) saat berada di lokasi Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu. 

Pada saat meninjau lokasi stand pameran dan tempat menjual produk UMKM di stand – stand tersebut, Sekda Ambo Sakka didampingi Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Tanbu, stand itu nantinya digunakan untuk instansi pemerintah, perusahaan, setta para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produk unggulan  mereka.

Dalam peninjauan tersebut Sekda mengatakan, bahwa mulai hari  Rabu, tanggal 17 ini tadi stand pameran pembangunan sudah dikerjakan dan besok sudah siap untuk di isi oleh SKPD, instansi vertikal, dan pelaku usaha. 

Ada 200 stand yang sudah disiapkan untuk pameran pembangunan tersebut, dan rencananya akan dibuka mulai dari 20 Mei 2023 mendatang, katanya. 

Sebelumnya, Sekda H. Ambo Sakka rapat dengan pimpinan SKPD, instansi vertikal, lembaga adat ogi, dan event organizer, terkait pameran pembangunan, arus lalu lintas, keamanan, dan hiburan selama pelaksanaan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e pada tanggal 20 Mei – 4 Juni 2023 dapat berjalan lancarlancar dan sesuai harapan. (Red/01) 

Baca Juga  Satpol PP dan Damkar Mengamankan 245 Botol  Miras di Warung Tepi Jalan Angsana dan Sungai Loban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *