DWP Tanbu Melaksanakan Senam Bersama Guna Menumbuhkan Rasa Kekompakan Antar Sesama Anggota

Asiasatunews.com, Batulicin  –  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan senam sehat bersama di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu dan Berbagi Jum’at Berkah , Jum’at (17/03/2023) pagi.

Kegiatan itu dihadiri Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu  Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka, SE. M.Si serta diikuti sejumlah anggota DWP Kabupaten Tanah Bumbu.

Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka, SE. M.Si menyebutkan, digelar kegiatan ini guna menumbuhkan rasa kekompakkan dan kekeluargaan antar sesama anggota DWP .

Setelah selesai melaksanakan senam bersama, Ketua DWP Tanbu beserta seluruh anggota beranjak menuju pasar minggu dan pasar pagatan untuk membagi sembako dan nasi kotak kepada masyarakat yang ada di kawasan tersebut, adapun yang di bagikan berupa paket sembako lengkap seta nasi kotak.


“Hari ini DWP Tanah Bumbu melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan kegiatan Berbagi Jum’at Berkah dengan membagian sembako dan nasi kotak kepada kepada tukang beca, tukang parkir, pedagang lapak di kawasan Pasar Minggu Kecamatan Simpang Empat serta di Pasar Pagatan Kecamatan Kusan Hilir,” sebut Hasnah.

Dalam kesempatan itu,  Alui (56) tahun salah satu pengayuh becak di kawasan Pasar Minggu ketika ditemui menyampaikan rasa haru serta ucapan terimakasih kepada DWP yang sudah mau berbagi dan memberikan perhatian kepada kami.

“saya sangat berterimkasih kepada ibu ketua DWP Tanah Bumbu dan anggota  yang sudi memberikan sedikit Rizkinya kepada kami, semoga ibu ketua DWP selalu di beri kesahatan dan dimurahkan Rizkinya”, Amin.kata Alui

Kegiatan Senam Sehat dan Berbagi Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan sosial bulanan DWP Tanah Bumbu dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan dan tentu mencari keberkahan serta ridho Allah SWT. (Red/01) 

Baca Juga  Megah Kantor Desa Kanuar di Resmikan Bupati Zairullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *