Bupati Zairullah Bersama Forkopimda Jemput Kedatangan Waket DPR RI Muhaimin Iskandar di Bandara Bersujud

Asiasatunews.com, Batulicin  – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menjemput Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Abdul Halim Iskandar bersama rombongan di Bandara Bersujud Batulicin, Tanah Bumbu, Rabu (15/3/2023).

Turut mendampingi Bupati pada penjemputan tersebut Forkopimda, Sekda Ambo Sakka, beserta pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Pesawat PK-TWY yang ditumpangi Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar bersama rombongan tiba di Bandara Bersujud Batulicin pukul 09.30 wita.

“Selamat datang di Tanah Bumbu,” sebut Bupati Zairullah Azhar.

Adapun kunjungan Wakil Ketua DPR RI bersama rombongan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat dan pemerintah daerah Tanah Bumbu, sekaligus penyerahan sertifikat hak milik (SHM) atas tanah transmigrasi di Tanah Bumbu.

Dari Bandara Bersujud, selanjutnya rombongan menuju Istana Anak Yatim Darul Azhar Tanah Bumbu di Kecamatan Simpang Empat untuk bersilaturahmi dengan anak yatim, dan dilanjutkan ke Kantor Bupati Tanah Bumbu di Gunung Tinggi. (Red/01) 

Baca Juga  Sekda Ucapkan Sukses Kepada Andrean Atma Maulani Yang Menduduki Sebagai Ketua DPRD Baru Tanbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *