Bupati Zairullah Inginkan Raker Kedua SKPD Dapat Menghasilkan Program Penajaman dan Sinergitas

 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Rapat kerja, Satuan Kerja Perangkat Daerah (Raker SKPD) tahun 2022 memasuki hari kedua, sebelumnya pada hari pertama dibuka Kamis kemarin oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar di gedung Mahligai Bersujud, Kecamatan Batulicin.
 
Pada hari kedua ini, masuk pada paparan program SKPD yang dibawahi Asisten bidang SKPD terkait dengan tempat yang berbeda.
 
Sebelum paparan dimulai, Bupati Zairullah menyambangi ruang paparan SKPD yang dibawahi Asisten membidangi.
 
Terkait hal ini, Bupati memberikan arahan dengan tujuan untuk mendorong sinergitas seluruh SKPD melalui Raker yang dilaksanakan tersebut.
 
Kemudian Bupati menilai, bahwa Raker sudah masuk paparan masing – masing SKPD terkait, disinilah Dinas berkesempatan untuk melakukan penajaman program dihadapan unit – unit lainnya.
 
“ Untuk itu saya berharap, sinergitas itu harus terus dilakukan antar SKPD agar satu tujuan, dan sama-sama memberikan dampak positif terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Bupati, saat di ruang DLR kantor Bupati, jalan dharma praja gunung tinggi, jumat (21/1/2022)
 
Sementara itu, SKPD Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian turut memaparkan berbagai program kerja melalui Kepala Satuan Kerjanya.
 
Ardiansyah dalam hal ini, selaku pimpinan Satker, mengurai pokok kerja bidang hingga mengundang tanya jawab dari SKPD lainnnya.
Baca Juga  Kecamatan Kusan Hilir, Menggelar Bimtek Mitigasi Bencana Untuk Tingkatkan SDM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *