Ayo Nonton! Newcastle vs Arsenal: Head to Head Beserta Link Live Streaming 

 
Asiasatunews.com, Inggris – Kali ini pertandingan sepakbola terbilang sangat seru akan terjadi antara Newcastle United bertemu dengan Arsenal dalam pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke 35, yang dijadwalkan Minggu (7/5/2023) malam. 
 
Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Newcastle, St James’ Park.
 
Pertandingan ini diantisipasi akan menampilkan aksi sepak bola menarik antara kedua tim yang memiliki sejarah persaingan yang kuat.
 
Dalam pertemuan head to head sebelumnya, kedua tim telah saling berhadapan sebanyak 55 kali di berbagai kompetisi. Arsenal telah mendominasi pertemuan ini dengan 33 kemenangan, sementara Newcastle United memenangkan 12 pertandingan. Sisanya berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang  skor 0-0.
 
Newcastle United, di bawah asuhan manajer mereka, telah memperlihatkan peningkatan performa yang signifikan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka memiliki skuad yang solid dan bersemangat untuk meraih hasil positif  melawan Arsenal.  
 
Di sisi lain, Arsenal juga tampil impresif musim ini. Di bawah asuhan Arteta, tim ini telah menunjukkan permainan yang solid dan konsisten. Lini serang  seperti gabriel Jesus dan Bukayo Saka menjadi kunci sukses Arsenal. Mereka akan berusaha keras untuk mempertahankan performa baik mereka dan meraih kemenangan dalam persaingan juara liga.
 
“Mari para penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung, dapat melihat streaming legal pertandingan ini melalui platform resmi seperti situs web resmi klub, platform streaming berlangganan”, atau saluran televisi yang memiliki hak siar Liga Premier Inggris. Beberapa platform streaming resmi yang sering menyediakan pertandingan sepak bola termasuk ESPN+, NBC Sports, Sky Sports, dan BT Sport. 
 
Pertandingan kali ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang sengit antara kedua tim yang memiliki ambisi tinggi. Para penggemar di seluruh dunia akan menantikan pertandingan ini dengan antusiasme. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Semua akan terungkap saat peluit pertandingan berbunyi, malam ini. (Red/01/rilis) 
Baca Juga  Gol Spektakuler Wardi Antar Lidia FC Jadi Juara Futsal Antar Wartawan se-Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *