Gol Spektakuler Wardi Antar Lidia FC Jadi Juara Futsal Antar Wartawan se-Kalsel

Asiasatunews.com, Banjarmasin – Lidia FC berhasil menjadi juara, mengamankan kemenangan dalam turnamen futsal wartawan se-Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dengan tema Turnamen PWI Kalsel Adaro Futsal 2023, pertandingan puncak menampilkan pertarungan sengit antara Lidia FC dan Forum Wartawan Ekonomi (FWE Kalsel) di Borneo Indoor Soccer Banjarmasin, Sabtu (23/12).

Dibimbing oleh Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, dan Ketua PWI Tanah Bumbu (Tanbu), Selamet Riyadi, Lidia FC berhasil membungkam FWE Kalsel lewat gol semata wayang dari Wardi di menit 29 babak kedua.

Selamet Riyadi menyatakan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih.

” Alhamdulillah, setelah melalui perjuangan yang cukup berat kami bisa menjadi juara pada turnamen ini,” kata Yadi, panggilan akrabnya.

Menurutnya, kemenangan ini hasil dari kerjasama tim yang solid dan strategi bermain yang matang.

” Sejak 8 besar kami sudah menyusun strategi untuk bisa menang dan bisa menumbus final. Sesuai target kami bisa masuk final dan berhasil menjadi juara di turnamen ini,” tambahnya.

Sebelumnya, di babak 8 besar, Lidia FC berhasil mengalahkan Jurnalis Kabupaten Banjar dengan skor 3-1. Selanjutnya, di perempat final, tim yang juga diisi para pemain Porwanas Kalsel ini menaklukkan Jurnalis Polresta Banjarmasin dengan skor meyakinkan, yaitu 5-1.

Pada Turnamen PWI Kalsel Adaro Futsal 2023, Lidia FC berhasil meraih juara 1, diikuti oleh FWE Kalsel di peringkat kedua, kemudian Jurnalis Polresta Banjarmasin, dan pada posisi keempat adalah Jurnalis Balaikota Banjarmasin.

Selain itu, panitia juga menetapkan Wardi dari Lidia FC sebagai pemain terbaik dan Suhaimi dari Lidia FC sebagai kiper terbaik. Sementara itu, Robi dari FWE Kalsel menjadi top skor atau pencetak gol terbanyak.

Baca Juga  Klub Timnas Indonesia Jadi Lirikan Pemain Naturalisasi Ingin Hijrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *