Zairullah Ajak Masyarakat Tanbu dalam Peringatan Isra Mikraj dan Hari Pahlawan

Asiasatunews.com, Batulicin – Pada Rabu (7/2/2024), Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menghelat acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Pendopo Serambi Madinah. Tema yang diusung kali ini adalah “Meningkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT serta Cinta kepada Rasulullah SAW”.

Acara yang diadakan oleh Pemkab Tanbu ini menghadirkan Habib Muhammad bin Abu Bakar Assegaf, Pengasuh Ponpes Ar-Raudloh Surabaya sebagai penceramah agama.

Dalam sambutannya, Bupati Tanbu, Zairullah Azhar mengajak seluruh ASN dan masyarakat yang hadir untuk senantiasa mendoakan dan mengenang jasa para Pahlawan 7 Februari Pagatan yang gugur di medan perang. Beliau menegaskan pentingnya meraih keselamatan hidup di dunia dan kebahagiaan di akhirat, serta berupaya bersama-sama mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Bupati juga menekankan agar masyarakat menghormati, meneladani, dan menerapkan ajaran serta nasihat dari para ulama besar dalam meningkatkan persatuan, menghargai perbedaan, serta memperjuangkan ajaran Islam sesuai dengan Al-Qur’an dan Hadis.

Selain acara inti peringatan Isra Mikraj, dilaksanakan juga Sholat Dzuhur berjamaah yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Staf SKPD di lingkup Pemkab Tanbu.

Baca Juga  Peluncuran Aplikasi Sinpora oleh Disbudporapar Kabupaten Tanbu : Kembangkan Prestasi Olahraga di Bumi Bersujud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *