Rapat Persiapan Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023 Dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tanah Bumbu

Asiasatunews.com, Batulicin – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Safruddin, memimpin rapat peringatan Hari Pahlawan yang dijadwalkan pada 10 November 2023 di Kantor Bupati Kabupaten Tanah Bumbu.

Rapat tersebut bertujuan untuk memperkuat persiapan sebelumnya. Acara ini nantinya hadir Bupati Tanbu, Dandim 1022 atau perwakilannya, Kapolres Tanbu atau perwakilannya, Kapolsek Kusan Hilir, Forkopimda, pegawai di lingkungan Pemkab Tanbu, serta anggota Pramuka dan pelajar SMP dan SMA.

Menanggapi imbauan dari Menteri Sosial, Eka mengimbau masyarakat dan instansi pemerintah di Kabupaten Tanah Bumbu untuk memasang spanduk, umbul-umbul, dan bendera di depan kantor, rumah, dan tempat lainnya. Tindakan ini merupakan bentuk penghormatan dan pengenangan terhadap peringatan Hari Pahlawan.

“Peringatan Hari Pahlawan adalah momentum penting dalam sejarah Indonesia yang menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan. Rapat ini menjadi forum untuk mengkoordinasikan upaya memperingati peristiwa bersejarah tersebut dengan baik,” katanya.

Selain itu Eka Safruddin ingin semua pihak berpartisipasi dalam peringatan Hari Pahlawan dengan semangat dan kesadaran sejarah. Pemasangan spanduk, umbul-umbul, dan bendera diharapkan dapat menjadi tindakan konkret dalam menghormati perjuangan para pahlawan Indonesia.

“Kami berharap agar seluruh bangsa Indonesia bersatu dalam semangat kebangsaan dalam memaknai peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2023,” pungkasnya.

Baca Juga  Zairullah Bangga Tanbu Sudah Miliki Pabrik Biodiesel Terbesar di Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *