Produk Usaha Mikro Tanbu Bersiap Melangkah ke Pasar Lebih Luas dengan Dukungan UP3 PLN

Asiasatunews.com, Batulicin – DKUMP2 Tanbu mengadakan pertemuan yang menarik dengan UP3 PLN pada Senin (18/3/2024) di Batulicin. Pertemuan ini membahas strategi ekspansi pasar bagi Produk Usaha Mikro (UM) lokal.

Pertemuan antara Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUMP2) Tanbu dengan UP3 PLN berfokus pada pemanfaatan Marketplace PLN Mobile untuk memasarkan produk UM. Diskusi juga mencakup persyaratan untuk bergabung dengan platform tersebut.

Inisiatif ini bertujuan untuk memperkenalkan produk UM lokal kepada pasar yang lebih luas, sehingga meningkatkan daya saing produk UM di Kabupaten Tanbu. Langkah ini diharapkan dapat menghasilkan ekspansi pemasaran yang lebih luas tidak hanya di Tanbu, tetapi juga di wilayah Kotabaru dan sekitarnya.

Hamaluddin Tahir, Kepala DKUMP2 Tanbu, dan Kabid Koperasi dan UM Rohaidah menyambut baik kerjasama ini. Mereka berencana untuk menyampaikan informasi ini kepada pelaku UM yang tergabung dalam Hipmikindo, GKN, dan pelaku UM lainnya di Tanbu.

“Kami menyambut baik penawaran tersebut. Akan kami sampaikan informasi ini kepada pelaku UM yang tergabung dalam Hipmikindo, GKN, dan pelaku UM lainnya di Tanbu” katanya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan, termasuk Asisstant Manager Niaga dan Pemasaran Yudha Mardani, Team Leader Customer Experience Abdul Muzawir, ULP Batulicin, Team Leader Pelayanan Pelanggan Nadya Dwi A, Staf Pelayanan Pelanggan Rizky Maryanto, serta pihak UP3 PLN Kotabaru dan pejabat fungsional DKUMP2 Tanbu.

Dengan dukungan dan kerjasama ini, diharapkan produk UM Tanbu dapat lebih dikenal secara luas, meningkatkan omzet penjualan, dan pada gilirannya, mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Baca Juga  Revolusi Pemasaran Produk UMK Melalui Aplikasi UMK Go Digital di Kecamatan Mantewe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *