Grup Gambus Balasyik Menghibur Santri Istana Anak Yatim Darul Azhar

Asiasatunews.com, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar telah membawa Grup Gambus Balasyik ke Istana Anak Yatim di Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat, pada malam Senin (2/10/2023).

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari pertemuan rutin yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada anak-anak Istana Anak Yatim Darul Azhar.

Grup gambus Balasyik hadir untuk memberikan hiburan kepada santri dan santriwati Istana Anak Yatim Darul Azhar.

Selama kunjungan tersebut, Zairullah Azhar, yang juga bertindak sebagai orang tua asuh anak-anak yatim Darul Azhar, meminta doa dari mereka dalam upaya membangun Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

“Dalam usaha kami untuk mengasuh dan mendidik kalian, doakan kami,” ujar Zairullah.

Selain itu, Zairullah Azhar juga memberikan pesan kepada anak-anak yatim tentang kehadiran tamu malam itu yang datang untuk menghibur santri dan santriwati di IAY Darul Azhar Bersujud.

Ia juga mendorong mereka untuk rajin beribadah dan membaca, serta mengembangkan kebiasaan berbahagia dalam beribadah, seperti shalawat, shalat, dan ibadah lainnya.

Zairullah Azhar membagikan contoh dari rutinitasnya sendiri, yang dimulai dengan bangun pada pukul 03.00 WITA, beribadah, dan dilanjutkan dengan aktivitas olahraga dan pekerjaan.

“Marilah kita terus bersyukur, bekerja keras dengan tekad yang kuat, sungguh-sungguh ‘Man Jadda Wajada’ dalam setiap tindakan kita, bahkan dengan segala daya untuk mencapai kesuksesan,” pesannya.

Baca Juga  Peluncuran Aplikasi BALANJA oleh Dinas Budporapar Kabupaten Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *