Pertemuan Rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanbu Memeriahkan Peringatan HUT RI ke-78 dengan Lomba-lomba dan Semangat Persatuan

Asiasatunews.com, batulicin – Kabupaten Tanah Bumbu memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 dengan acara istimewa.

Pertemuan rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu terlaksana dengan penuh semangat di Sekretariat PKK JI. Transmigrasi KM 4,5. Acara ini memperkuat peringatan HUT RI melalui lomba yang membangkitkan semangat persatuan, gotong royong, dan kebersamaan, Senin (21/8/2023).

Ketua GOW Tanah Bumbu Suci Anisa menyampaikan sambutannya dengan penuh semangat. Ia mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya pertemuan rutin GOW yang diisi dengan perlombaan, sebagai bagian dari peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023.

Dalam pertemuan ini, beragam lomba ada untuk memeriahkan suasana, seperti lomba membawa uang dalam nampan, menyuapi buah ke teman, merias wajah teman dengan mata tertutup, Joget balon berpasangan, serta fashion show kebaya tempo dulu.

“Pertemuan ini tidak tentang persaingan, tetapi yang lebih penting lagi adalah semangat persatuan, gotong royong, dan kebersamaan. Semoga melalui pertemuan ini, semakin banyak anggota GOW Kabupaten Tanah Bumbu yang merasa terikat dalam tali silaturahmi dan semakin memperkokoh persatuan dalam bingkai kebhinekaan,” katanya.

Dalam pesan penutupnya, Suci Anisa juga merasakan betapa pentingnya sebagai anggota GOW dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk selalu mengenang dan mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan.

“HUT RI memotivasi kita melihat sejarah perjuangan, jadikan inspirasi majukan Indonesia lebih baik,” katanya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Wahyu Windarti yang turut hadir dalam acara ini sebagai penasihat GOW, turut memberikan dukungan penuh, sejalan dengan tujuan membangun masyarakat yang harmonis, kuat, dan berdaya melalui semangat kebersamaan dari acara ini.

Baca Juga  Untuk Meminimalisir Penyebaran Kasus Covid 19 Tanbu, Ardiansyah Minta Warga Patuhi Prokes

Pertemuan rutin GOW dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 telah menghadirkan semangat persatuan, gotong royong, dan kebersamaan yang kuat.

Melalui perlombaan lomba dan kegiatan, anggota GOW telah berkontribusi untuk membangun kerukunan dan semangat nasionalisme.

“Semoga semangat ini terus hidup dan mewarnai berbagai aspek kehidupan masyarakat Tanah Bumbu dan Indonesia pada umumnya,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *