Penemuan Mayat Diduga Gantung Diri Dibawah Tangga, Gegerkan Warga Kotabaru

Asiasatunews.com, Kotabaru  – Temuan mayat paru baya berjenis kelamin laki – laki dalam kondisi gantung diri gegerkan Warga Kelurahan Kotabaru Hilir. 

Terkait kejadian ini, Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto menjelaskan, korban ditemukan oleh temannya ketika temannya itu mendatangi rumah korban dan memanggil korban tidak ada jawaban, setelah itu mencoba membuka pintu namun dalam keadaan terkunci, kemudian masuk melalui pintu belakang menggunakan perahu nelayan dan mendapati korban tergantung dibawah tangga mengenakan kain gorden, Kamis (11/05/23).

Diketahui bahwa korban bernama Yan M. Drajat (65) merupakan warga jl. Mayjen Ishak Djuarsa Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor, kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Berdasarkan dari keterangan saksi, korban ditemukannya sekitar pukul 8.30 wita dengan keadaan bergantung diri di rumah kontrakan korban di jalan Pangeran Kusuma Negara RT 03 Kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulau Laut Sigam kabupaten Kotabaru, dan saksi pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Kotabaru, sebut Kapolres. 

Dengan laporan itu, pihak polres langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan benar ditemukan seorang laki-laki paru baya dalam keadaan gantung diri dan langsung mengamankan TKP tersebut. 

Saat ini Korban di evakuasi ke Rumah Sakit Jaya Sumitra untuk dilakukan Visum dan pihak kami sudah mengamankan satu buah selimut bermotif bunga, satu buah sobekan gorden warna coklat, satu buah celana pendek warna hitam, satu buah baju kaos warna abu-abu, satu buah celana dalam warna abu-abu dan satu buah sarung bermotif kotak-kotak.

Saat ini saksi yang merupakan teman korban masih dalam pemeriksaan pihak polres Kotabaru, tegas Kapolres. (Red/01)

Baca Juga  Wow! Zairullah Bertekad Ingin Bangun Istana Anak Yatim Diseluruh Penjuru Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *