Pemkab Tanbu Aktif Terlibat dalam Komsos TNI-Appem

Asiasatunews.com, Batulicin – Pada Senin (22/01), Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) aktif mengikuti kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan Aparatur Pemerintah (Appem). Acara ini dilangsungkan secara virtual di Command Center Kodim 1022/Tanbu.

Staf Ahli Bupati (SAB) Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), M Wisnu Wardhana, mewakili kehadiran Bupati Zairullah Azhar dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, M Wisnu Wardhana menyampaikan bahwa Komsos TNI dengan Appem memiliki nilai yang sangat baik dan penting. Menurutnya, kegiatan ini mampu menghasilkan pemikiran-pemikiran solutif dan inovatif yang berkontribusi dalam penyelesaian berbagai permasalahan di daerah.

“Melalui Komsos TNI – Appem dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah,”  ujar M Wisnu Wardhana.

Kegiatan Komsos ini turut dihadiri oleh Dandim 1022 Tanbu, yang diwakili oleh Pasi Ter Kapten Inf Wahyono, serta perwakilan dari DPRD, Polres, dan Kejari Tanbu. Keberadaan para peserta dari berbagai lembaga ini menambahkan dimensi beragam dalam diskusi untuk mencapai pemahaman yang komprehensif terkait isu-isu daerah.

Baca Juga  P3DN, Pemkab Tanbu Terus Perkuat Ekonomi Lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *