Kafilah Kecamatan Sungai Loban Siap Bersaing di MTQ XIX Tanah Bumbu

Asiasatunews.com, Batulicin – Kecamatan Sungai Loban melepaskan Kafilah mereka untuk mengikuti MTQ XIX Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), pada Sabtu (7/10/2023).

Camat Sungai Loban, Agus Salim, secara langsung melepas Kafilah tersebut. Hadir dalam acara pelepasan Kafilah ini adalah Kepala KUA, Ketua LPTQ, Ketua Kafilah Kapolsek, Danramil, serta Ustadz dan Ustadzah.

Camat Agus Salim mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua LPTQ, pengurus LPTQ, pelatih, pendamping, dan semua pihak yang terlibat dalam persiapan Kafilah untuk berpartisipasi dalam MTQ ke-XIX.

“Terima kasih atas kerja keras Anda dalam mempersiapkan Kafilah untuk acara MTQ Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu,” katanya.

Ia berharap agar semangat dan motivasi Kafilah terus berkobar untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua LPTQ Sungai Loban, Ustadz Mushofa, mengingatkan Kafilah agar merenung kembali niat mereka untuk mendapatkan dua keberuntungan.

“Perhatikan prestasi dan pahala, baik dalam bentuk lantunan suara yang indah, kecerdasan otak, atau ketepatan hafalan dalam Hifzil Qur’an, dan lain-lain,” ujarnya.

Jumlah Kafilah dari Kecamatan Sungai Loban sebanyak 40 orang, yang terbagi dalam berbagai cabang lomba, seperti Khattil Quran, Fahmil Quran, Tartilil Quran, Tahfizh 1 Juz, dan Tilawah.

Baca Juga  Rumah Oleh-Oleh Bersujud Tanah Bumbu, Inisiatif Baru dalam Mendukung UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *