Jalan Kaki Datang ke TPS, Bupati Tanbu Zairullah Azhar Ikut Partisipasi Pemilu 2024

Asiasatunews.com, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Zairullah Azhar, menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum tahun 2024 di TPS 16, yang terletak di Jalan Batu Benawa Gg Garuda, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

Dengan berjalan kaki dari kediaman Istana Anak Yatim Tanah Bumbu, Bupati Zairullah tiba di TPS sekitar pukul 09.30 WITA bersama Isteri Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar dan keluarga.

Bupati mengungkapkan harapannya bahwa momen pemilu akan semakin mempererat persatuan di antara seluruh masyarakat.

“Dengan kehadiran kita di TPS, kita memiliki misi yang sama, yaitu membangun masa depan bangsa,” ujarnya kepada media ini pada Rabu, (14/2/2024).

Selanjutnya, Bupati menegaskan pentingnya doa agar Allah SWT memberikan ridho-Nya serta petunjuk-Nya, sehingga pemilu dapat berlangsung dengan damai, aman, dan lancar.

Ia juga mengajak seluruh warga yang memiliki hak pilih untuk memanfaatkan kesempatan ini dan datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya pada pemilu 2024.

Tak lupa, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua petugas penyelenggara pemilu yang telah bekerja keras sejak hari ini hingga selesai.

“Semoga tetap sabar dan sehat,” ujarnya.

Bupati juga berdoa agar segala cita-cita masyarakat Tanbu untuk mewujudkan kehidupan yang indah dan berkah dapat terwujud.

Baca Juga  Bupati Tanah Bumbu Bahas Tiga Raperda Prioritas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *