Bupati Tanah Bumbu Resmikan Kantor Desa Kupang Berkah Jaya

Asiasatunews.com, Batulicin – Pada Senin, 18 September 2023, Kabupaten Tanah Bumbu mencatatkan sejarah baru dengan meresmikan Kantor Desa Kupang Berkah Jaya di Kecamatan Simpang Empat.

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan pesan penting kepada masyarakat serta Pemerintah Desa Kupang Berkah Jaya.

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah Azhar mengungkapkan harapannya agar Desa Kupang Berkah Jaya akan mendukung kinerja Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Kantor desa memainkan peran sentral dalam menyediakan pelayanan masyarakat, termasuk dalam aspek pemerintahan, pemberdayaan, dan pembangunan,” tegas Abah Zairullah.

Sementara itu, Kepala Desa Kupang Berkah Jaya beserta jajarannya siap menjaga, merawat, dan memanfaatkan fasilitas kantor desa dengan baik. Serta memberikan pelayanan yang tulus, ramah, dan penuh simpati kepada masyarakat, dengan prinsip pelayanan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun).

“Kantor Desa Kupang Berkah Jaya kini telah resmi, semoga menjadi modal utama pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan dan kesejahteraan masyarakat Desa Kupang Berkah Jaya. Peresmian ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi perkembangan desa dan kehidupan masyarakatnya,” ujarnya. (Red)

Baca Juga  Pemkab Tanbu sebagai Teladan dalam Penerapan Teknologi SPBE dan SRIKANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *