Atlet eSports PUBG Kalsel Siap Berlaga di PMSL SEA 2024

Asiasatunews.com, Banjarmasin – Sebanyak dua atlet eSports PUBG mobile dari Provinsi Kalsel siap bertanding di PUBG Mobile Pro League (PMSL) South East Asian (Asia Tenggara) 2024, yang akan berlangsung pada 21 Februari sampai dengan 10 Maret 2024 mendatang di Malaysia.

Ketua Pengprov Esports Indonesia (ESI) Kalsel, Brigjen Pol Nurullah S.H., M.H., melalui Sekretaris Handoko menyampaikan bahwa atlet Kalsel M. Afridza Imani dan Rama Syahreal bergabung dalam tim MORPH X GPX (MRPX), sebagai salah satu tim perwakilan Indonesia dalam ajang PMSL.

Handoko mengungkapkan Pengprov ESI Kalsel merasa bangga dengan terpilihnya 2 atlet PUBG Kalsel yang akan berlaga pada ajang tertinggi di tingkat regional Asia Tenggara. Kedua atlet tersebut memang layak untuk bertanding di level internasional. Apalagi M. Afridza Imani sebelumnya juga pernah ikut dalam turnamen PUBG Mobile World League (PMWL).

“Kedua atlet PUBG tersebut memang saat ini merupakan yang terbaik di Provinsi Kalsel, dan pernah mewakili Provinsi untuk berlaga dalam ajang Pra PON Aceh-Sumut 2024,” ungkap Handoko.

Baca Juga  Bangga! Indonesia Juara Sepakbola Level Asia Dengan Format eSports

Turnamen PMSL tersebut merupakan salah satu langkah untuk bisa menuju turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2024 atau kejuaraan level dunianya game PUBG Mobile. Handoko berharap semoga mereka dapat memberikan yang terbaik untuk tim dan juga bagi Negara Indonesia.

“Meskipun bertarung di level Asia Tenggara, sebagai perwakilan Kalsel harus mampu berjuang dengan filosofi Waja Sampai Kaputing,” pesan Handoko.

Baca Juga  MUI Tanbu Dukung Pembangunan Bersama Wabup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *