Zairullah Sampaikan Apresiasi untuk Tenaga Kesehatan di HKN ke-59

Asiasatunews.com, Batulicin – Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Zairullah Azhar menghadiri Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke-59 Tahun 2023 yang dilaksanakan di parkiran RSUD Rumah Sehat Amanah Husada, Selasa ( 12/12 ).

Peringatan HKN yang digelar Dinas Kesehatan dan RSUD Rumah Sehat Amanah Husada itu berlangsung meriah dengan dipertandingkannya beberapa lomba, seperti Lomba Sarung.

Lomba ini pesertanya bergandeng tangan sambil memasukkan sarung dari ujung hingga akhir, dan siapa yang selesai lebih cepat merekalah pemenangnya.

Pada lomba tersebut nampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu dr. Muhammad Yandi Noorjaya dan Direktur RSUD Rumah Sehat Amanah Husada dr. Syaifullah.

Zairullah mengatakan, selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional kepada seluruh tenaga kesehatan di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

” Terima kasih yang begitu mendalam, atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang dilakukan para tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

hkn ke-59

Tema yang diangkat pada peringatan HKN ke-59 yakni Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju.

Hal ini, jelas Bupati Zairullah, akan terus dilakukan oleh Pemenerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui program-program kesehatan untuk masyarakat.

Melalui transformasi bidang kesehatan ini, diharapkan kepada kita semua untuk bekerjasama mendukung berbagai program terkait transformasi kesehatan, agar dapat memberikan semangat masayarakat.

” Dan terus menerapkan pola hidup bersuh dan sehat, kuat serta bersemangat, yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Tanah Bumbu Buka Festival Belajar.ID dan Soroti Pendidikan Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *