Zairullah Azhar Resmikan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024

Asiasatunews.com, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Zairullah Azhar, telah secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 pada Kamis (16/02/2024) di Lapangan Sepak Bola Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir.

upati Tanbu mengungkapkan apresiasi pemerintah daerah terhadap terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024, yang tidak hanya merupakan program kegiatan tetapi juga menjadi hiburan bagi masyarakat Tanbu, terutama di Pagatan.

“Pemerintah Daerah merasa berterima kasih terhadap pihak terlibat dalam penyelenggaraan ini. Semoga berjalan sukses sampai akhir pertandingan,” ujar Bupati.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta, Bupati menaikkan total hadiah turnamen dari Rp 100 juta menjadi Rp 200 juta.

“Ini bentuk penghargaan kepada pemain, wasit, maupun panitia pelaksana. Apalagi pemainnya banyak. Waktu pelaksanaan turnamen juga hampir sebulan,” tambahnya.

Bupati juga mengekspresikan harapannya agar Kota Pagatan dapat menjadi salah satu pusat pembibitan pemain sepak bola profesional.

“Kita ingin mempersiapkan bibit pemain profesional dari sini. Sehingga ada kader pemain nasional yang berasal dari Tanah Bumbu,” ungkap Zairullah.

Beliau juga menyoroti minat yang tinggi terhadap sepak bola di Tanbu, dan berkomitmen untuk mendukung pembangunan dan rehabilitasi lapangan sepak bola yang representatif.

“Insyaallah dalam tahun ini kita gunakan anggaran untuk rehabilitasi lapangan ini,” katanya.

Acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 diawali dengan tendangan pertama oleh Bupati Tanbu Zairullah Azhar, dihadiri oleh Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tanbu, Muspika Kusan Hilir, dan para undangan lainnya.

Baca Juga  Dari Laporan Masyarakat, Satpol PP Amankan Ratusan Minuman Beralkohol di Desa Satui Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *