Wabup M Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq, Warga Berharap Kedepan Beliau Untuk Menjadi Orang Nomor Satu di Bumi Bersujud

Asiasatunews.com, Batulicin  – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Muh Rusli didampingi oleh staf khusus Bupati, Ustadz H Hamzah meresmikan mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (23/3/2023).

Peresmian mushola tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati.

Dalam sambutannya Muh Rusli mengatakan dengan diresmikannya mushola ini tentunya sudah dapat di pergunakan oleh masyarakat sebagai tempat beribadah setiap harinya.

“Saya berharap kepada masyarakat agar senantiasa mengisi dan mempergunakan mushola ini dengan sebaik-baiknya,” kata Wakil Bupati.

Usai peresmian mushola, acara dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan Ustad H Hamzah hingga menjelang buka puasa bersama dengan masyarakat Kelurahan Kampung Baru. 

Terkait peresmian Mushola ini, salah satu warga yang enggan disebutkan namanya pada media ini mengatakan, semoga tahun 2024 – 2029 mendatang, Wabup M Rusli bisa menjadi orang nomor satu di Bumi Bersujud, dan kami sangat berharap untuk  kesejahteraan masyarakat Tanbu yang berada di 12 Kecamatan. 

” Semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat Tanbu ini bisa terwujud dan menjadi kenyataan”, dan Wabup M Rusli selama ini sangat menjalankan amanah, Tegasnya. (Red/01) 

Baca Juga  Tragedi di Gunung Batu Raya: Mahasiswa Pecinta Alam Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Memilukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *