Wabup M Rusli Menutup Turnamen Biliar PWI Tanbu, Ini Pesannya

Asiasatunews.com, Batulicin  – Untuk mendorong minat para jurnalis dan masyarakat dalam berolahraga serta menjadi ajang untuk mencetak para atlet daerah, maka Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanbu berinisiatif menggelar turnamen biliar 9 ball pool dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang sudah selesai dilaksakan selama tiga hari tersebut berlangsung seru di gedung The Unix 888 jalan raya Batulicin.

Turnamen biliar PWI 2023 yang  baru pertama digelar terbilang sukses, hal demikian berkat adanya dukungan dari berbagai pihak, tentunya dalam hal ini mitra kerja PWI bersama Pemda, Polres, Kodim 1022 Tanbu, PT Jhonlin Group, KONI, Polres, POBSI dan Bank Kalsel Kabupaten Tanah Bumbu.

Terlihat mulai dari hari pertama digelarnya turnamen biliar PWI Tanbu hingga final, para peserta terus bersemangat untuk meraih Juara pada turnamen bergengsi ini, yang pada akhirnya, juara 1 diraih H Hevianto, juara 2 Sutan Sitanggang, juara 3 Koko Sunari dan juara harapan 1 diraih oleh kaum milenial Yadi.

Adapun penutupan kegiatan turnamen biliar PWI Tanbu 2023 tersebut, langsung dilakukan Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli sekaligus menyerahkan hadiah kepada para juara berupa piala, piagam penghargaan dan juga uang pembinaan, yang disaksikan oleh kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo diwakili kapolsek Batulicin, Pasintel Kodim, Kasi Intel Kejaksaan, perwakilan perusahaan Jhonlin Group, Perwakilan Bank Kalsel dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli mengatakan, Pemerintah daerah sangat mengapresiasi digelarnya turnamen biliar yang dilaksanakan oleh organisasi tertua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Bumbu.

“Semoga dengan digelarnya turnamen biliar ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para generasi muda penerus untuk dapat berprestasi bagi daerah Tanah Bumbu” ungkapnya.

Baca Juga  Sosialisasi Aplikasi MyPerizinan dan SIMBG di Tanbu: Mempermudah Perizinan dan Peningkatan Pelayanan untuk Pelaku Usaha

“Saya berharap kepada PWI Tanah Bumbu kedepan agar dapat terus menerus untuk melaksanakan kegiatan turnamen biliar seperti yang di gelar pada saat ini” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Tanah Bumbu Slamet Riadi yang akrab dipanggil Bang Yadi mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor dan semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan turnamen biliar PWI 2023 hingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“InsyaAllah, dan mohon doanya, Agustus tahun 2024 mendatang PWI Tanah Bumbu berkomitmen untuk menggelar kembali turnamen biliar PWI dan akan mengundang para peserta dari luar daerah di 13 Kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan” sebut Yadi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *