Tabur Bunga di Pagatan: Penghormatan Bupati Tanah Bumbu pada Hari Pahlawan

Asiasatunews.com, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, menghiasi hari peringatan Hari Pahlawan tanggal 7 Februari di Pagatan, Rabu (7/2/2024), dengan menggelar upacara ziarah yang penuh makna.

Dalam momen yang sarat dengan penghormatan kepada para pahlawan tersebut, Bupati Zairullah Azhar menjadi sosok yang mengawali serangkaian kegiatan dengan taburan bunga sebagai tanda penghormatan.

Menyertai kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Bumbu, Dinar Kripsiaji, turut berperan sebagai Inspektur Upacara pada ziarah makam para pahlawan.

Dalam suasana yang khidmat, rombongan yang terdiri dari Pejabat Pemkab Tanah Bumbu, Kodim 1022 Tanah Bumbu, Polres, Ketua TP PKK Tanah Bumbu beserta pengurus, dan juga Pelajar, mengikuti prosesi dengan penuh kekhusyukan.

Tidak hanya itu, perwakilan dari Legiun Veteran serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, dan berbagai pihak lainnya juga turut serta dalam upacara penghormatan tersebut.

Serentak, taburan bunga dilakukan di setiap pusara pahlawan sebagai simbol keabadian penghargaan. Dimulai dari Bupati Tanah Bumbu, kegiatan tersebut berlanjut dengan partisipasi dari Wakil Bupati, Kajari Tanah Bumbu, serta berbagai organisasi yang turut serta dalam peringatan bersejarah ini.

Baca Juga  Acara Open House Idul Fitri Bupati Tanbu, Silaturahmi Meriah di Istana Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *