Sambutan Hangat Pemkab Tanbu untuk Kunjungan Gubernur Kalsel

Asiasatunews.com, Batulicin – Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menyambut kunjungan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Sahbirin Noor. Kunjungan ini merupakan bagian dari program Turun ke Desa (Turdes) ke-10 menembus batas.

Gubernur tiba di bumi bersujud bersama Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Hj. Raudhatul Jannah, dan rombongan. Mereka disambut oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Hj. Narni SKM, dan Staf Ahli Bupati M. Putu Wisno Wardhana di gedung 7 Februari Kota Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, pada Senin (01/07/2024).

Setibanya di Kota Pagatan, Paman Birin dan Ketua TP PKK Kalsel langsung melakukan penanaman secara simbolis, didampingi oleh jajaran Pemkab Tanbu dan Pemprov Kalsel.

Mewakili Bupati Tanbu, Putu Wisnu Wardhana mengucapkan selamat datang kepada para rombongan Gubernur Kalimantan Selatan. Namun melalui sambutan ini, dia menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati mengingat adanya tugas diluar daerah.

“Selamat datang di Bumi Bersujud, semoga semua rombongan diberikan kesehatan selama dalam perjalanan,”ucap Wisnu.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalsel menyatakan bahwa Turdes kali ini adalah yang ke-10, hampir dua periode masa jabatannya. Ia berharap program pembangunan yang telah direncanakan dapat terwujud sebelum masa jabatan berakhir.

Gubernur juga menyebutkan bahwa pembangunan jalan bebas hambatan jalur Banjarbaru-Batulicin diperkirakan akan diresmikan bulan Agustus ini.

“Tahun ini juga sudah di anggarkan oleh Pemprov Kalsel, terkait pembangunan jembatan penghubung Batulicin-Kotabaru dan tahun depan sudah mulai di lanjutkan,”tutupnya. (M.Reza)

Baca Juga  Sosialisasi "Simple Plan" oleh Bappedalitbang Tanbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *