Rapat Persiapan Hari Pahlawan: Pemkab Tanbu Siapkan Acara Megah di Pagatan

Asiasatunews.com, Batulicin – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) telah mengadakan rapat persiapan untuk peringatan Hari Pahlawan yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari di Pagatan. Rapat tersebut berlangsung pada hari Senin (5/2/2024), di Kantor Bupati Tanah Bumbu yang terletak di Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin.

Sekretaris Bakesbangpol, Halidie, yang mewakili Kepala Bakesbangpol Pemkab Tanbu, menyatakan bahwa peringatan Hari Pahlawan akan dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Acara tersebut akan dimulai dengan upacara di Lapangan 7 Februari Pagatan, yang terletak di Kecamatan Kusan Hilir, pada hari Rabu (7/2/2024). Setelah itu, akan dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Pahlawan di Mattone, Kecamatan Kusan Hilir, serta acara Ramah Tamah di Koramil Kusan Hilir dengan keluarga dan ahli waris para pahlawan.

Selain rangkaian acara tersebut, juga akan diadakan Haul Pahlawan 7 Februari, yang akan diselenggarakan secara bersamaan dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H. Acara ini akan berlangsung di Pendopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanah Bumbu.

Peringatan tahun 2024 ini mengusung tema “Dengan Semangat Pahlawan 7 Februari Kita Sukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024 dan Mewujudkan Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah”.

Baca Juga  Gerakan Penanaman Pohon Massal Meriahkan Kawasan Industri Batulicin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *