PT Arutmin Indonesia Site Batulicin Gelar Acara Berbuka Puasa Bersama Wartawan Tanah Bumbu

Asiasatunews.com, Batulicin – Pada awal bulan suci Ramadhan tahun ini, PT Arutmin Indonesia Site Batulicin mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan awak media Tanah Bumbu di kantor mereka, yang berlokasi di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, pada Rabu (20/3/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan wartawan yang bertugas di wilayah Tanah Bumbu, termasuk wartawan media cetak, online, dan TV, serta perwakilan Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Tanbu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Tanah Bumbu, Slamet Riadi atau Bang Yadi, menyampaikan apresiasi atas kegiatan berbuka puasa bersama yang diadakan oleh PT Arutmin Indonesia Site Batulicin selama bulan suci Ramadhan ini. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga sinergitas antara awak media dengan PT Arutmin.

Bang Yadi juga berharap agar acara berbuka puasa bersama dengan wartawan dapat menjadi agenda tahunan PT Arutmin Indonesia Site Batulicin untuk terus berlangsung.

“Mewakili rekan-rekan wartawan, saya mengucapkan terimakasih kepada PT Arutmin yang selalu bersedia untuk mengundang para wartawan dalam acara buka puasa bersama. Semoga PT Arutmin terus sukses,” ujar Bang Yadi

Manager Tambang PT Arutmin Indonesia Site Batulicin, Cipto Prayetno, bersama dengan Nurcholis, menyatakan komitmen mereka untuk terus membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar tambang dengan memberikan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) warga.

“Kami dari PT Arutmin Indonesia berharap, warga yang sudah mendapatkan bantuan UMKM-nya, hendaknya dapat dikelola dengan baik, walaupun tambang batubara sudah tidak jalan nantinya, mereka sudah mampu untuk bertahan hidup di daerah ini,” harapnya.

Selain itu, PT Arutmin Indonesia juga menyampaikan terima kasih kepada wartawan atas kontribusi positif mereka dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga  15 warga satui terancam gagal umroh, 1 mengadu ke polsek

Acara berbuka puasa bersama antara pimpinan PT Arutmin site Batulicin dan wartawan berlangsung penuh dengan keakraban, yang kemudian diakhiri dengan sholat magrib berjamaah di Mushola Hajar Aswad, Kantor Arutmin setempat, serta sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *