Proyek Pembangunan Mal Pelayanan Publik Tanbu Dipercepat Demi Peresmian Sebelum Bupati Purna Tugas

Asiasatunews.com, Batulicin – Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sedang dipercepat guna menyelesaikannya sebelum Bupati Zairullah Azhar pensiun dari jabatannya.

Rencana konstruksi MPP dijadwalkan dimulai pada bulan April 2024, setelah dokumen tender diserahkan ke Badan Layanan Pengadaan Tanbu.

“Target kita, proyek ini selesai sebelum bupati purna tugas, sehingga beliau bisa meresmikannya,” ungkap Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Tanah Bumbu, Amruddin.

Proses tender diharapkan dapat berjalan lancar, dengan pemenang tender ditetapkan paling lambat pertengahan Maret 2024. Hal ini akan memungkinkan dimulainya pelaksanaan proyek pada awal April 2024.

MPP akan dibangun di area perkantoran Kelurahan Gunung Tinggi, Batulicin, yang strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat. Lokasinya juga berdekatan dengan Gedung Mahligai Bersujud II dan Masjid Agung Nurussalam.

Rencananya, MPP akan menawarkan sejumlah layanan publik, seperti konsultasi hukum, layanan pernikahan, perpanjangan SIM, dan lain-lain.

Baca Juga  Gelaran Pangan Murah oleh DKPP Tanbu : Langkah Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *