Perbaikan Gedung Serbaguna dan Pembangunan Infrastruktur Prioritas di Musrenbang RKPD Tahun 2025 Kecamatan Kusan Hulu

Asiasatunews.com, Batulicin – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025 untuk Kecamatan Kusan Hulu digelar pada hari Jumat (01/03). Acara ini merupakan forum penting bagi masyarakat dan pemerintah setempat untuk merumuskan rencana pembangunan ke depan. Salah satu poin yang disorot dalam pertemuan tersebut adalah perbaikan Gedung Serbaguna di wilayah tersebut.

Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Zairullah Azhar, bersama dengan sejumlah pejabat tinggi seperti Ketua Tim Penggerak PKK Tanbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah, dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, memimpin Musrenbang tingkat kecamatan tersebut.

Menurut Camat Kusan Hulu, Abdul Jabbar, kecamatan ini memiliki sejarah yang panjang dan diharapkan dapat terus berkembang di segala sektor. Dalam rapat tersebut, ia juga mengungkapkan harapannya untuk perbaikan Gedung Serbaguna Kusan Hulu, yang diyakini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat.

Selain itu, Camat juga mengusulkan pembangunan bangunan ikonik, seperti sebuah tugu atau struktur yang dapat menjadi ciri khas kecamatan ini.

Bupati Tanbu memberikan tanggapan positif terhadap usulan tersebut, menunjukkan komitmen pemerintah daerah untuk mendukung pembangunan dan perbaikan infrastruktur di wilayah tersebut. Dengan demikian, dapat diharapkan bahwa perbaikan Gedung Serbaguna dan pembangunan bangunan ikonik akan menjadi prioritas dalam RKPD tahun 2025.

Selain fokus pada infrastruktur fisik, pemerintah daerah Kabupaten Tanbu juga memberikan perhatian serius terhadap peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Hal ini menegaskan bahwa pembangunan yang berkelanjutan tidak hanya ditopang oleh infrastruktur fisik, tetapi juga oleh kualitas dan keterampilan masyarakatnya.

Baca Juga  Pengukuhan Pengurus HIMATANBU Malang Periode 2023-2024 oleh Pemkab Tanbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *