Pemkab Tanah Bumbu Memberikan Penghargaan kepada Para Pelaku Seni

Asiasatunews.com, Batulicin – Berdasarkan informasi yang tersedia di laman resmi Media Center Tanah Bumbu, yaitu mc.tanahbumbukab.go.id, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) telah memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku seni atas kontribusinya dalam memajukan kebudayaan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, setelah acara apel gabungan SKPD yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 4 September 2023, di Halaman kantor Bupati.

Para tokoh seni yang berhak menerima penghargaan tersebut terdiri dari 3 tokoh sastra yang aktif dalam pengembangan budaya, 1 tokoh musik tradisional madihin, serta 1 tokoh yang berdedikasi dalam pengembangan musik gamelan.

Salah satu pelaku seni bernama Abdul Karim menyatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya kepada Bupati, yang telah memberikan penghargaan kepada kami yang berkontribusi dalam pengembangan seni dan budaya. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh kalangan seniman untuk terus memajukan kebudayaan di Tanah Bumbu.”

Pada acara penyerahan penghargaan tersebut, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ambo Sakka, serta Kepala Dinas Budaya, Pariwisata, dan Pemuda Olahraga (Budporapar) Kabupaten Tanah Bumbu, Syamsuddin. (Hai)

 

Foto : istimewa (mc.tanbu)

Baca Juga  Pemkab Tanah Bumbu Terus Komitmen pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *