Pelantikan Pejabat di Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu: Kasidatun Digantikan oleh Pejabat Baru

Asiasatunews.com, Batulicin – Pergeseran Pejabat Terjadi di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanah Bumbu Pada hari Senin, tanggal 17 Juli 2023, terjadi pergeseran pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanah Bumbu. Upacara pelantikan dilangsungkan di aula Kejari setempat.

Kali ini, pergeseran jabatan terjadi pada posisi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun). Hatma Aditya Jananuraga SH MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasidatun, telah digantikan oleh Ribut Suprihatin SH. Sebelumnya, Ribut Suprihatin SH menjabat sebagai Jaksa di Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Dalam seremoni tersebut, Hatma Aditya Jananuraga SH resmi dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Semarang, dimulai sejak upacara serah terima jabatan dilaksanakan. I Wayan Wiradarma SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Hatma Aditya Jananuraga SH selama bertugas di sana.

“Saya ingin meminta pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik di masa yang akan datang. Sementara itu, kepada pejabat yang lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di sini,” ujar I Wayan Wiradarma SH MH.

Pergantian jabatan ini menandai langkah baru bagi Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanah Bumbu. Diharapkan dengan adanya perubahan ini, pejabat baru dapat membawa energi dan ide segar, serta melanjutkan upaya pemberantasan kejahatan dan penegakan hukum yang lebih baik di wilayah tersebut. (Red)

Baca Juga  Kepala BPS Pusat Rilis Inflasi Sepanjang 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *